Wednesday, July 2, 2014

PATLABOR - AV98 INGRAM 1st versi BANDAI Labor in Action & KAIYODO Revoltech

Berikut adalah 2 produk action figure AV98 Ingram 1st yang memiliki skala kurang lebih sama, dengan tinggi kira-kira 5". Yang sebelah kiri adalah pabrikan Bandai Labor in Action dan yang sebelah kanan dari Revoltech. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing; diantara yang paling mencolok adalah proporsi.

Bandai in Action (kiri) & Revoltech (kanan)

Labor in Action memiliki proporsi yang lebih baik dan sesuai kaidah sebuah Ingram dibanding versi Revo, bahkan versi Revo tidak dapat diposisikan berdiri tegak. Namun dalam hal berpose versi Revo-lah jagoannya, jangkauan artikulasinya jauh diatas Labor in Action yang titik joinnya bisa dibilang sangat tradisional. Yang menarik dari Labor in Action adalah bagian cockpit nya yang bisa dibuka, namun tidak dilengkapi pilot di dalamnya. Pada versi Revo terbaru dilengkapi juga holster/revolver storage di kaki seperti juga pada Labor in Action.

Dalam hal aksesoris keduanya hampir berimbang, sama-sama dilengkapi beberapa pilihan pose tangan, baton stun stick, revolver cannon dan riot cannon (pada Revo produksi yang terbaru). Kelebihan pada aksesoris Labor in Action adalah tersedianya pilihan kepala Ingram dengan battle mode.
-po

No comments: